Beberapa tahun lalu memang sempat viral mengenai berita tentang permasalahan Green Pramuka City bermasalah. Pihak developer apartemen Green Pramuka City pun menolak mediasi dengan salah seorang penghuninya, yakni yang bernama Muhadkly alias Acho. Bahkan, PT Duta Paramindo Sejahtera selaku developer akan tetap memproses hukum Acho yang dianggap telah mencemarkan nama baik dan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), meski Acho menuliskan keluhannya di blog pribadi.

Kuasa hukum PT Duta Paramindo Sejahtera yang bernama Muhammad Rizal Siregar, secara tegas mengatakan bahwa keluhan yang di tulis oleh Acho itu adalah bentuk fitnah dan pencemaran nama baik. Disamping itu, Rizal pun telah membantah mengenai pelaporan konsumennya tersebut sebagai bentuk kriminalisasi. Ia juga mengatakan, bahwa pihak developer berhak melaporkan tindakan Acho ke penegak hukum.

“Kami meminta kepada semua pihak stop melakukan terhadap apartemen Green Pramuka. Apabila tuduhan itu terus terjadi saat ini kai akan melakukan tindakan hukum atas tuduhan yang di lakukan oleh semua pihak tanpa ada pengecualian apapun”, ungkap Rizal saat di wawancari di Komplek Apartemen Green Pramuka City.

Bukan hanya itu saja, Muhammad Rizal Siregar juga sempat mengungkapkan bahwa pihak pengembang sudah mempersilahkan para penghuni yang merasa dirugikan untuk melakukan protes perdata ke pengadilan. Ia pun mengklaim, dimana pihak pengembang tidak pernah melakukan penipuan dalam proses jual beli unit apartemen Green Pramuka City. “Kami melihat jernih apa yang ada di depan, pemilik saat ini telah mencapai 4000. Soal teknis kami nggak hapal. Itu bukan ranah persoalan kami dengan Acho”, tambah Muhammad Rizal Siregar.

Kasus tersebut terjadi di tahun 2015 lalu, dimana Acho yang berprofesi sebagai seorang comedian ini menuliskan tentang masalah pembelian apartemen Green Pramuka City pada di blog pribadinya yang beralamat muhadkly.com. Keluhan yang dilontarkannya itu mulai dari proses pengalihan sertifikat pemilik, system parkir, biaya renovasi perbaikan, hingga iuran pengelolaan lingkungan. Selain Acho, terdapat pula penghuni apartemen lainnya yang juga mengeluhkan tentang pelayanan yang buruk.

Perbaikan Green Pramuka City

Nama apartemen Green Pramuka City yang sempat tercoreng, akhirnya pihak pengembang melakukan perbaikan secara menyeluruh demi mengembalikan nama baik apartemen tersebut di mata para konsumen. Hal itu pun terbukti, dimana saat ini Green Pramuka City menjadi salah satu hunian modern yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mumpuni. Bahkan, lokasi Green Pramuka City ini berada di kawasan strategis sehingga dapat dengan mudah di akses oleh transportasi umum dan tempat-tempat umum lainnya.

Salah satu fasilitas terbaik yang ada di Green Pramuka City ini, yakni berupa sebuah pusat perbelanjaan lengkap yang bernama Green Pramuka Square. Ya, dengan adanya pusat perbelanjaan tersebut, tentu saja semua para penghuninya tidak perlu lagi pergi belanja  ke luar. Dan yang lebih menariknya lagi, Green Pramuka Square ini telah dilengkapi dengan beragam fasilitas hiburan yang mumpuni lho. Masih seputar fasilitas hiburan, dimana terdapat swimming pool yang terdiri dari 2 kolam. Satu kolam dikhususkan untuk orang dewasa, sedangkan kolam yang satunya lagi dikhususkan untuk anak-anak. Dengan demikian, tentu saja Green Pramuka City ini merupakan sebuah hunian yang nyaman dan sangat menyenangkan. Pelayanannya pun sangat memuaskan dengan sistem keamanan yang 24 jam nonstop, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi soal keamanan. Dan yang pasti, harga sewa di Green Pramuka City ini cukup terjangkau.