Tidak ada satu orang pun yang ingin mengalami masalah kesehatan sepanjang hidupnya, sekalipun itu hanya masalah kecil. Tetapi tidak pernah ada yang paham seperti apa kuasa pemilik hidup dalam memberikan kesehatan. Sekalipun sudah berusaha keras menjaga kesehatan mulai dari pola makan, pola istirahat sampai dengan olahraga rutin. Tidak menutup kemungkinan masalah kesehatan dapat menyerang, meskipun hanya masalah kecil. Seperti flu, pusing, diare dan beberapa hal lain yang dianggap tidak terlalu berbahaya. Mengingat biaya pemeriksaan mahal, apalagi rumah sakit jadi tidak heran jika banyak orang ingin tetap dalam kondisi sehat.

Bukan saja masalah biaya yang mahal, ketika sakit pasti banyak sekali hal yang membosankan karena segala aktivitas lebih terbatas. Jika sudah seperti itu tentu saja akan sangat ketinggalan dan tidak bebas layaknya orang sehat. Semakin banyak penduduk Indonesia, ternyata semakin banyak pula kemungkinan orang mudah mengalami sakit. Sebenarnya, sakit sendiri diakibatkan oleh beberapa faktor pemicu seperti:

  • Masalah gaya hidup yang tidak sehat.
  • Pola makan yang tidak teratur.
  • Pola istirahat yang kurang padahal tenaga terforsir.
  • Pola olahraga yang kurang.
  • Kondisi lingkungan, apalagi Jakarta yang sudah sangat penuh sesak.
  • Karena keturunan.

Bagi masyarakat Jakarta, lawan yang paling harus ditaklukkan adalah kondisi lingkungan yang sudah sangat berantakan. Mulai dari kemacetan yang terlalu parah, polusi udara, banyak pabrik atau perusahaan sebagai polusi, dan pencemaran lainnya. Tidak heran jika banyaknya rumah sakit di Jakarta terkadang tidak bisa menampung semua orang yang sedang bermasalah pada kesehatannya. Hal itu fakta terjadi, apalagi sekitaran Jakarta yang meskipun sudah ada banyak rumah sakit atau tempat pelayanan kesehatan tetapi masih ada saja yang harus rela dirawat jalan akibat kurangnya ruangan. Jika sudah seperti itu, siapa yang mau disalahkan?

Menjaga kesehatan merupakan tugas pribadi, memberikan layanan kesehatan sudah ada pihak pemerintah dan swasta yang memberikan. Yang paling penting tetap harus menjaga diri secara maksimal terlebih dahulu agar terhindar dari kemungkinan buruk dirawat dirumah sakit. Karena terkadang ketika harus mendapatkan pelayanan terbaik tetapi perlu biaya mahal, sebaliknya jika pelayanan standar tetapi selalu tidak maksimal. Bagi Anda yang berada di daerah Tangerang bisa memilih salah satu rumah sakit dengan pelayanan terbaik seperti RS Premier Bintaro.

Sudah lebih dari 20 tahun rumah sakit Bintaro beroperasi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sekitar. Ada banyak fasilitas yang dimiliki oleh rumah sakit tersebut mulai dari laboratorium, radiologi, MRI, CT scan, endoskopi, sampai dengan BMD atau Bone Mineral Densinometry. Semuanya itu untuk mendukung pelayanan yang maksimal bagi para pasien, selain itu ada beberapa jenis kamar yang telah disediakan seperti kelas SVIP, VIP, kelas 1, kelas utama A, kelas utama B, kelas 2 sampai dengan kelas 3. Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan seperti pada umumnya.

Sehat itu mahal, ingatlah kata tersebut supaya selalu berusaha untuk menjaga kesehatan diri mulai dari sekarang. Apalagi bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang memang jika diukur kondisi lingkungan sudah banyak tercemar. Tidak heran jika banyak penduduk yang mudah mengalami sakit akibat kondisi tersebut. Tetapi hal itu diimbangi dengan beberapa rumah sakit terbaik yang sudah disediakan oleh pihak pemerintah ataupun swasta, seperti salah satunya RS Premier Bintaro yang sampai dengan saat ini masih menduduki grade baik dikelasnya.