Sekali waktu, saya dengan bangga memasukkan emua yang saya miliki di seluruh dunia dalam tas jinjing. (Inilah daftar barang bawaan). Sejak itu, kembali ke bagasi terdaftar karena berbagai alasan, yang akan diuraikan di sini.

Untuk berpesiar di seluruh dunia tanpa peduli, dan hanya Tas Ransel ringan yang tidak pernah meninggalkan sisi Anda. Untuk menikmati kebebasan untuk dapat menangani apa pun yang dilemparkan oleh perjalanan Anda kepada Anda, tanpa beban dunia (atau setidaknya, tas ransel yang dicentang) menahan Anda.

Berikut adalah beberapa manfaat bepergian dengan membawa barang bawaan:

Ini Bebas Stres. Tidak ada lagi kekhawatiran tentang apakah tas Anda diperiksa membuatnya di pesawat yang sama dengan Anda, itu hal yang pasti.

Kedatangan Bandara Lebih Cepat. Anda emas setelah Anda menyelesaikan bea cukai dan imigrasi. Saya pernah mencatat waktu 15 menit dari pesawat yang mendarat di negara baru hingga saya keluar dari terminal.

Bergerak Bukan Masalah. Sering mengganti akomodasi/lokasi? Berjalan barang-barang Anda sedikit lebih jauh dari yang Anda duga? Menavigasi jalan berbatu? Tidak masalah. Pengepakan mudah (karena tidak banyak yang harus dikemas, bagaimanapun juga), dan barang bawaan Anda cukup ringan sehingga Anda dapat membawanya di atas medan/tangga/dll dengan mudah, bahkan jika tidak memiliki tali ransel .

Pengepakan sederhana. Bahkan jika tas jinjing Anda penuh sesak, masih belum cukup banyak untuk dibawa. Karenanya, prosesnya lebih cepat dan mudah.

Anda akan Menghemat Biaya Bagasi Terdaftar. Dengan maskapai memisahkan biaya lebih dan lebih banyak (seperti makanan, pilihan tempat duduk, dan tas), Anda dapat menghemat beberapa dolar dengan tidak harus membayar untuk tas yang diperiksa.

Bagaimana Cara Memilih Tas Ransel yang Tepat?

Skenario Terbaik

Panas, lebih disukai. Semakin ringan kebutuhan pakaian Anda, semakin banyak opsi pengemasan yang Anda miliki.

Panjang Tetap (Pendek). sudah berkemas untuk perjalanan selama tiga bulan hanya dengan membawa barang bawaan. Karena itu, menyarankan panjang perjalanan barang yang ideal adalah satu bulan atau kurang.

Ini Perjalanan yang Sibuk. Semakin Anda harus berkemas dan berpindah dari satu tujuan ke tujuan lain, semakin baik Anda menghargai perjalanan yang ringan.

Jenis Koper Terbaik

Dengan pembatasan bagasi barang bawaan yang semakin ketat, semakin ringan tas Anda, semakin baik. Berikut adalah beberapa jenis dan saran bagasi khusus:

Bagasi Beroda

Lebih suka koper beroda secara umum, terhindar dari sakit punggung, pakai dan robek di pakaian (dari mengangkut dan melepas ransel sepanjang waktu), dan memanggil saya sia-sia, tapi lebih suka gambar bergulir bagasi vs ransel.

Sementara beberapa orang mungkin berpendapat bahwa koper beroda tidak praktis di atas medan yang kasar (seperti jalan berbatu atau tanah), karena ukuran barang bawaannya, itu cukup ringan untuk dibawa oleh pegangan samping bila diperlukan.

Ransel

Bukan gadis ransel karena berbagai alasan. Tetapi jika Anda akan bepergian dengan ransel, tas jinjing paling masuk akal. Biasanya ini adalah bentuk barang paling ringan yang bisa Anda temukan, memungkinkan Anda mengalokasikan berat dan ruang paling banyak untuk barang-barang Anda.

Bertujuan untuk 40 liter (atau lebih) Tas Ransel, yang akan memberi Anda ruang paling banyak sambil mematuhi (sebagian besar) aturan bagasi bawaan.